Tahun 2019 iPhone X Hilangkan Desain Poni

2019 iPhone Hilangkan Desain Poni

Pada tahun 2019 ingin hilangkan desain poni biar mengikuti perkembangan handphone dan persaingan pasar


Setelah kita semua ketahui sebelumnya bahwa iPhone sempat gencar memproduksi unit Smartphone dengan layar berponi atau notch, dan sempat menjadi trend desain smartphone masa kini.Namun dikabarkan pada tahun 2019 iPhone akan meninggalkan hal tersebut.

Layar berponi atau notch yang identik dengan iPhone X ini dan sempat ditiru juga oleh para vendor smartphone lainnya. Kini dikabarkan akan ditinggalkan pada tahun 2019. Sontak kabar ini bisa menjadi angin segar bagi para pecinta smartphone khususnya adalah produk dari Apple.

Seperti dilaporkan Mac Rumors, Apple kini sedang melakukan uji coba untuk mendesain smartphone dengan full layar dengan kamera berada didalam layar tersebut. Rencana dari perusahaan yang memproduksi iPhone ini tidaklah main-main, ia mengatakan bahwa apple sedang mencoba mencari cara bagaimana supaya kamera dapat tertanam didalam layar dan menghadap ke arah depan.

Tidak hanya hal itu, dikabarkan pula apple akan memproduksi banyak varian iPhone yang akan menggebrak pasar smartphone pada tahun 2019 mendatang, hal ini memungkinkan untuk menawarkan ponsel pintar dengan layar high end terbaru tentunya dengan harga premium.

Seperti yang kita kita ketahui bahwa apple akan menaikkan harga dari sejumlah smartphone yang ia produksi pada tahun 2019 nanti yang sempat diumumkan olehnya pada bulan september kemarin.

Iphone X adalah awal desain populer dari smartphone berponi yang diproduksi oleh beberapa vendor ternama, dan itu sudah kita ketahui secara umum. Desain itu berupa lekukan pada bagian atas ponsel pintar yang seolah-olah seperti dipotong oleh area kamera depan dan posisi sensor. Dan tentunya hal itu menjadi pro dan kontra dikalangan para pecinta smartphone, ada beberapa yang menyukainya dan ada pula yang menyayangkan desain tersebut yang terkesan kurang menarik. Namun lepas dari hal tersebut, desain Poni tetap menjadi trend pada tahun 2018 ini.

Tapi sejumlah pihak mengatakan bahwa trend tersebut akan bergeser pada tahun 2019 mendatang, beberapa pihak memprediksi bahwa kini sudah memasuki era ponsel pintar dengan full layar, dan itu pula yang kini sedang dikembangkan oleh perusahaan apple.

Dunia smartphone memang penuh dengan kejutan di setiap tahunnya, ada saja terobosan-terobosan terbaru yang muncul dari sejumlah vendor. walau perkembangan smartphone semakin masif, secara desain banyak terdapat batasan-batasan terutama karena dukungan OS itu sendiri.

Layar smartphone dulu sempat dibuat dari bahan kaca, namun sekarang layar AMOLED sudah bisa dibuat dari bahan plastik, lentur dan sangat tipis.  Sungguh perkembangan pasar smartphone tentunya semakin menarik untuk kita ikuti, dan sangat sayang jika kita melewatkan inovasi dari varian terbaru dari pihak vendor terkait.

Namun satu hal yang harus kita ketahui, kemajuan teknologi ponsel pintar harus juga di imbangi dengan cara bagaimana ponsel tersebut dapat berguna dengan baik dan bukan sebaliknya yang dapat merusak moral dan polah hidup kita, seperti penggunaan yang sangat monoton atau tanpa henti yang dapat mengganggu kesehatan bahkan membuang banyak waktu yang tak bermanfaat. Karena sebaik-baiknya smartphone adalah bagaimana ia bermanfaat bagi penggunanya.

Sekian artikel ini yang membahas tentang Iphone yang akan meninggalkan desain poni yang sempat trend pada tahun 2018, semogah ini menjadi angin segar bagi para pembaca semua.

Dan saya ucapkan terimakasih telah membaca, jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman dan jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan dari artikel kami selanjutnya dengan cara berlangganan dengan email anda.

0 Response to "Tahun 2019 iPhone X Hilangkan Desain Poni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel