Resep Praktis Cara Membuat Lemon Tea Segar Ala Cafe

Hallo... Bertemu lagi dengan saya admin DuoBos yang tidak akan pernah bosan memberikan berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat tentunya. Tapi saya juga berharap kamu tidak bosan membaca informasi dari blog kami ini. Hari ini akan dibahas tentang.

RESEP LEMON TEA SEGAR

Bagi kalian yang baru pertama kali berkunjung ke blog ini, pasti bertanya kenapa nama blog ini DuoBos, apa itu sejenis makan, minuman, atau brand dari suatu produk? Maka hal diatas adalah salah. DuoBos adalah sebutan atau istilah yang saya pakai untuk menunjukkan bahwa blog ini dikelola oleh 2 ( dua ) orang admin, ya benar ada 2 admin disini. Admin 1 bertugas untuk memposting, menulis, edit blog dan mempromosikan blog ini, lalu tugas admin ke 2 adalah menulis, mengedit blog, pengoptimalan blog, dan check trafic blog. Oke... Itu saja untuk pengenalan kita, maka saya akan lanjutkan ke topik pembahasan hari ini, yaitu tentang

Resep Lemon Tea Segar


Topik ini berhubungan dengan 2 bahan utama yaitu Lemon dan Tea . Dua bahan tersebut adalah bahan yang teramat penting untuk Lemon Tea yang akan kita buat. Jadi usahakan untuk membeli terlebih dahulu sebelum membuatnya, jika kalian sudah memilikinya maka kita silahkan baca tahapan demi tahapannya.

Lemon Tea adalah minuman yang terbuat dari campuran jeruk jenis Lemon dan Tea tentunya, dan juga beberapa bahan tambahan untuk membuatnya lebih segar lagi. Di cuaca yang sedang terik atau panas, minuman yang paling menyegarkan adalah minuman yang dingin tentunya, selain bisa melepas dahaga, ia juga bisa membuat kerongkongan terasa segar dan menunjukkan.

Tanpa banyak buang waktu, salahkan baca cara pembuatan Segelas Lemon Tea Segar dibawah ini.

Berikut adalah alat dan bahan:

1. 1 (satu) buah jeruk lemon segar.
2. Tea ( boleh berupa teh serbuk atau teh kantong )
3. 1 bungkus ES batu.
4. 1 Gelas Cantik (usahakan gelas khusus jus untuk memperindah tampilan nantinya).
5. 1 cangkir atau gelas biasa.
6. Pisau.
7. Alas / Talenan.
8. Saringan Teh.
9. Perasan Lemon.
10. 150ml air hangat.
11. Gula Pasir
12. Sendok Makan.

Dan inilah cara membuatnya:

1. Ambil 1 buah lemon segar yang tadi telah kita siapkan, pastikan lemon tersebut masih dalam keadaan segar agar tidak merubah kualitas rasa.

2. Potong Lemon menjadi 2 (dua) bagian sama rata menggunakan pisau dan tetap hati-hati dalam mengunakan alat dapur tersebut, tetap awasi jika anak kamu yang melakukan pembuatan resep ini.

3. Setelah kita dapat 2 potongan lemon segar tadi, selanjutnya ambil alat peras lemon yang telah kita sediakan tadi dan kemudian peras lemon tersebut, usahakan jangan terlalu menekannya, agar tidak tercampur dengan kulit dalam yang ikut terperas, karena akan merubah rasa menjadi sedikit pahit.

4. Jika lemon sudah selesai terperas, tahap selanjutnya ambil 1 buah gelas yang kamu siapkan sebelumnya, usahakan untuk menggunakan gelas khusus jus untuk memperindah tampilannya, jika tidak ada gelas biasa pun tidak masalah.

Lalu tuang air perasan tersebut ke dalam gelas, namun jangan lupa untuk meletakkan saringan teh untuk mencegah kotoran dan biji lemon agar tidak ikut masuk ke dalam gelas.

5. Lalu tahap selanjutnya kita siapkan seduhan teh nya. Kali ini saya memakai teh serbuk, ya tujuannya agar kita bisa mengatur seberapa coklat warna teh nya nanti. Jika kalian menggunakan teh kantong, bisa gunakan 2 buah teh kantong agar warna lebih indah. Ambil gelas biasa yang telah disiapkan tadi.

kemudian ambil 1 sendok makan teh serbuknya, lalu tuang kedalam gelas dan tuang juga 150ml air hangat.Jangan lupa aduk hingga warna menjadi coklat dan sesuai keinginan.

6. Tahap selanjutnya adalah ambil 1 buah es batu lalu pecahkan hingga jadi bagian kecil namun tidak terlalu kecil, kemudian masukkan beberapa potongan es batu tadi ( secukupnya ) kedalam gelas jus yang berisi perasan lemon.

7. Ambil seduhan air teh tadi, lalu tuang perlahan ke dalam gelas Jus yang berisi air perasan lemon dan es batu. Ingat perlahan agar terjadi pemisahan warna dan membuatnya menarik untuk di lihat.

8. Selanjutnya tambahkan 1 sendok makan gula ( secukupnya ) , agar tidak terlalu terasa asam namun jika kamu menyukai rasa lemon yang lebih dominan, maka biasa sesuikan takaran gulanya.

9. Selesai sudah Lemon Tea Segar yang kamu buat, dan siap untuk dinikmati. GAMBAR SEGELAS LEMON TEA Catatan: Untuk tampilan menarik lainnya dari Lemon Tea, kalian bisa menuangkan sedikit teh lebih dahulu kemudian es batu dan lemon, kemudian teh lagi. Untuk tampilan menarik lainnya dapat kamu menyesuaikan sesuai keinginan.

Terimakasih untuk membaca Resep
Lemon Tea Segar DuoBos hari ini, dan nantikan resep lainnya di postingan artikel mendatang.

1 Response to "Resep Praktis Cara Membuat Lemon Tea Segar Ala Cafe"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel