Beginilah 5 Cara Merebut Pacar Orang Lain

Hai sahabat DuoBos, kali ini saya selaku admin akan membahas tentang:

Tips dan trik 5 tahapan bagaimana merebut pacar orang dengan baik dan menyatakan cinta kepada pacar orang

5 Cara Rebut Pacar Teman

Edisi Untuk Pria Jomblo.
Mungkin artikel ini yang sedang kamu cari-cari selama ini, atau kamu baru saja berniat merebut pacar teman kamu sendiri setelah membaca judul diatas. Kalau benar begitu ini adalah artikel yang tepat buat kamu.

Memang ada pribahasa mengatakan ‘‘rumput tetangga selalu terlihat hijau daripada rumput sendiri’’ , nah pribahasa itu sangat pas buat kamu yang sudah punya pasangan namun mencari cara merebut pacar teman sendiri.

Tulisan ini sebenarnya saya buat bukan untuk kamu yang sudah punya pasangan, namun ini buat para jomblo kesepian diluar sana, yang hanya dijadikan tempat curhatan teman wanita dan terjebak dalam zona persahabatan saja. Jadi buat yang merasa jomblo silahkan untuk lanjut membaca dan buat kamu yang punya pasangan cukup sampai disini saja.

Buat para jomblo sejati, menjadi tempat curhat seseorang yang disukai adalah hal yang sangat menyebalkan sekaligus ada rasa senang walau sedikit. Hal yang menyebalkannya adalah saat dia curhat masalah si dia dengan pacar yang disayangi.

Namun hal yang sedikit menjadi bonus hiburannya adalah bisa dekat terus sama si dia yang kamu anggap pacar walau itu sahabat saja, dan bonus tambahannya adalah kita bisa menyusun strategi yang tepat saat dia sedang mengalami goncangan perang dunia kedua.

Dengan jurus menusuk dari belakang lalu menerkam dengan mantap hahahaha. Sebenarnya saya menuliskan hal ini karena terinspirasi oleh teman saya sendiri, ya cerita percintaannya sangat dramatis seperti film ftv yang sering tayang dilayar kaca. Tanpa banyak berbincang lagi, saya akan tuliskan jurus-jurusnya.

Tips dan trik 5 tahapan bagaimana merebut pacar orang dengan baik dan menyatakan cinta kepada pacar orang

Berikut adalah 5 cara merebut pacar teman , menurut versi DuoBos:

1. Buat si dia merasa kamu benar perduli.
2. Berikan nasehat yang mengambarkan bahwa kamu lebih dewasa darinya.
3. Berikan dia perhatian yang penuh.
4. Manfaatkan moment yang ada.
5. Pengaruhi dia agar memutuskan hubungan dengan pacarnya. Itulah bagian-bagian penting dari cara jitunya merebut pacar teman kamu. Namun tidak akan lengkap jika tanpa adanya penjelasan yang tepat.

Berikut ini adalah penjelasannya:

1. Buat si dia merasa kamu benar perduli.
Point awal yang penting adalah buat dia benar yakin bahwa kamu mendukung setiap tindakannya, sehinggah dia merasa ada yang mendukung dia dan benar perduli padanya.

Cara tersebut adalah cara awal yang sangat efektif sebelum kamu mulai merebut hatinya. Rasa peduli kamu serta selalu mendukungnya akan menimbulkan percikan-percikan api cinta yang akan berguna untuk tahap selanjutnya. Karena cinta itu berawal dari rasa peduli, empati dan kemudian jatuh hati. Jadi lakukan tahap ini dengan niat sepenuh hati, tapi ingat jangan terlalu over empati. Karena dia bisa merasa sedikit tidak nyaman dengan kamu, karena dia sedang ingin didengarkan bukan untuk dikasihani

2. Berikan nasehat yang mengambarkan bahwa kamu lebih dewasa darinya.
Disini bakat akting kamu sangat diperlukan, apa lagi kamu dituntut harus memiliki hati yang kuat serta bijaksana. Seorang wanita yang sedang dilanda persoalan dengan pasangannya akan sangat membutuhkan seorang teman yang tangguh serta mampu memberikan motivasi demi ketenangan hatinya.

Namun jangan sampai kamu salah merangkai kata demi kata, karena itu bisa menjadi sebuah bom atom yang bisa meledakkan dirimu sendiri. Kenapa? Karena mood wanita saat sedang dilanda permasalahan akan sangat sensitif, sama halnya seperti seekor induk singa yang kelaparan.

Lalu bagaimana cara memberikan nasehat yang tepat? Pertama kamu harus tahu benar persoalan yang dia hadapi saat ini, tanya apa yang sebenarnya terjadi, dan dia ingin yang bagaimana. Jika kamu sudah menemukan pokok permasalahannya, maka saatnya gunakan akting motivator kamu.

Misal masalahnya adalah si pria cemburuan, maka hal yang kamu katakan adalah kamu (wanita) harus memberikan pengertian dan lebih bisa memahaminya, itu karena dia sayang, namun jika dia (pria ) masih tidak mau mengerti, berarti dia yang harus belajar cara memahami isi hati kamu. Dan seterusnya, intinya sanjung dia dengan kata motivasi kamu, seakan kamu mengatakan dia (wanita) benar dan si pria selalu salah.

3. Berikan dia perhatian yang penuh. 
Ini juga tak kalah penting, namun jika salah strategi akan berimbas pada menjauhnya si dia yang kamu inginkan. Setiap wanita sangat membutuhkan sebuah perhatian, apa lagi saat dia sedang bermasalah dengan pasangannya. Disaat itu dia sangat membutuhkan banyak perhatian dari seseorang, ya kadang wanita tidak mengungkapkan secara langsung, karena mereka penuh dengan kode-kode perasaan.

Jadi bagi seorang pria yang tidak peka akan hal itu, maka tidak akan tahu apa yang sedang di inginkan wanita tersebut. Kita kembali ke perhatian, perhatian yang bagaimana sih yang tepat? Disini kamu diwajibkan untuk peka padanya, namun jangan sampai over perhatian. Itu bisa membuatnya merasa tak nyaman. Cara memberikan perhatian yang tepat bukan sekedar bertanya sudah makan, sudah minum, lagi apa. Itu hal yang sederhana dan membosankan.

Lalu bagaimana cara yang benar? Kamu tahu cara bermain layangan, prinsip dasarnya hampir sama dan sederhana, yaitu dengan menarik ulur. Maksudnya adalah ajak dia ngobrol tentang apa yang terjadi hari ini, jika dia menjawab tidak ada yang menarik, maka dia sedang ada masalah. Maka langkah yang tepat tanyakan kenapa begitu, jika dia langsung curhat maka kamu harus menanggapinya dan lakukan tekhnik point yang sebelumnya.

Namun jika dia tidak curhat, maka ceritakan hal yang terjadi hari ini padamu, itu untuk memancingnya keluar dari zona kesalnya. Jika berhasil maka lakukan hal tersebut selama 2 hari berturut-turut, lalu hari ke 3 kamu jangan kasih kabar apa pun. Kemudian hari ke 4 hubungi dia dan ajak jalan, hari ke 5 lakukan humor bodoh, hari ke 6 kamu sedikit jual mahal dan hari ke 7 kamu lakukan seperti hari pertama. Jalani sampai 1 bulan. Jamin hatinya mulai ada rasa denganmu.

4. Manfaatkan moment yang ada.
Setelah semua kerja kerasmu tadi, jika Kamu rasa dia sudah merasa nyaman dan sudah memberi kode pada kamu (jika kamu peka), namun jika kamu tidak paham kode tersebut, maka semua sia-sia saja. Moment yang tepat adalah saat dia merasakan kenyamanan saat dekatmu dan saat dia bermasalah dengan sang pria, maka itulah moment yang tepat. Dan langsung kamu masuk tahap yang terakhir.

5. Pengaruhi dia agar memutuskan hubungan dengan pacarnya.
Point terakhir ini adalah point penentuan dari semua kerja keras kamu, katakan semua sejujurnya dan tanyakan dia, jika kamu sayang dia dan tak akan seperti pacarnya saat ini, karena kamu telah benar memahami hatinya daripada sang pacar. Buat moment romantis dan yakinkan dia.

Nah itulah tadi 5 cara merebut pacar teman menurut versi DuoBos, Selamat mencoba dan semogah berhasil.

Dan jangan lupa jika menurut kamu artikel kami bermanfaat, kalian bisa berlangganan lewat email. Jangan lupa share juga agar angka jomblo khususnya cowok, bisa berkurang.

0 Response to "Beginilah 5 Cara Merebut Pacar Orang Lain "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel